Pages

Jumat, 01 Juli 2011

SELAMAT BERGABUNG DAN SELAMAT MEMBACA

Ngetik-ngetik gak jelas kadang jelas,kadang mutu kadang enggak! emang kegiatan rutin saya. Saya emang gak pandai pandai banget menulis, tapi saya suka , hehehe, gimana sih kalau udah suka. Kayak ini nih contohnya, gak jelas banget kan??

Beberapa kali saya ngepos diblog, eh… beberapa kali juga saya revisi terus tulisan saya. Karena terkadang norak, gak mutu, salah ketik, lebai, apapun lah kekurangannya. Tapi sebodo teuing lah, yang penting hepi dah, nenek moyang seneng liat ‘life’s journey’nya cucunya yang manis ini. Hehehe. Anak,cucu,cicit saya juga bisa baca tulisan granma yang ajib dah…!

Saya juga pengen nulis nih tentang saya yang senang sekali dengan alam Indonesia. Terutama Gunung. Uhh… Sulit juga saya mengingat pengalaman saya waktu naik gunung beberapa tahun lalu, mungkin hanya garis besarnya saja. Tapi itu lumayan lah buat peninggalan, gak dalam bentuk prasasti, candi, artefak, tapi BLOG! Hahaha. Yah, selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar